Senin, 08 April 2013

Mesin Absensi Sidik Jari Professional Series

Mesin Absensi sidik jari ini dinamakan Professional Series,dari namanya mesin ini di peruntukan bagi anda yang mengiginkan profesionalitas yang tinggi. Dengan di lengkapi alat untuk mencetak bukti absensi, menjadikan alat ini semakin "profesional", tidak perlu takut akan adanya kecurangan, karena apabila ada yang merasa laporan absensinya tidak sesuai, yang bersangkutan harus menunjukan bukti absensi untuk melaporkan.


Sudah tidak diragukan lagi Professional Series sudah didukung oleh prosessor yang cepat yang menjadikan mesin ini mempunyai  kecepatan dan akurasi dalam pembacaan fingerprint.

Media untuk menarik data terdapat dua koneksi yaitu TCP/IP dan USB Host. 





Spesifikasi:
Sistem berdiri sendiri, 3,0 inci TFT layar warna, kapasitas sidik jari 3.000, 100.000 transaksi kapasitas, printer, ID card reader, baterai cadangan internal, permintaan layanan diri, beralih status otomatis, 9 user ID digit, T9 keypad, bel dijadwalkan, kode kerja, pesan singkat, USB flash disk, dinding terpasang.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Absensi Sidik Jari dan Akses Control Pintu di Denpasar, silahkan menghubungi :


Contact Person : HENDRI 0361-8576881
                                            085101576881

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.